Libas Sulit Hentikan Brada

|


BOGOR–Ambisi tim putri SMAN 5 Depok untuk mencicipi final perdana Honda DBL 2014 West Java Series-West Region, terpaksa harus dikubur dalam-dalam.
Di partai semifinal yang berlangsung di GOR Pajajaran kemarin, tim berjuluk Libas itu harus mengakui ketangguhan SMAN 2 Cianjur dengan skor 30-16.
Laga yang disaksikan hanya segelintir penonton itu tetap berlangsung seru. Meski jauh dari daerahnya, namun anak-anak Cianjur mampu menunjukkan kelasnya sebagai salah satu tim terbaik di West Region. Mengenakan jersey putih, tim yang memiliki julukan Brada ini langsung mengentak under ring Libas.
Kerja sama dan fast break yang diperagakan Maya Dwi Paula Sopandi cs itu, sulit dibendung anak-anak Depok. Meski berada jauh dari maraknya metropolitan, namun bukan berarti perkembangan olahraga basket di Cianjur tertinggal. Dan Brada membuktikannya di laga semifinal tersebut.
Sedangkan Libas yang menampilkan permainan cantiknya dari babak penyisihan, nyatanya dibuat tak berkutik saat menjumpai SMAN 2 Cianjur. Annisa Widiastuti dan kawan-kawan hanya bisa pasrah melihat para pemain SMAN 5 Depok dengan mudahnya mengacak-acak pertahanan mereka.
Di partai final pada Rabu (5/2) besok, telah menunggu SMAN 2 Bogor yang berhasrat mempertahankan gelar juara yang diraih 2013 lalu. Tentu ini menjadi tantangan bagi SMAN 2 Cianjur untuk membuktikan diri sebagai yang terbaik dalam panggung Honda DBL 2014 West Java Series-West Region.(cr29/b)
Story Provided by Radar Bogor

0 komentar:

Album Kegiatan

Video Basketball