Bupati Cianjur Buka Acara Porkab VI 2012

|

Bupati Cianjur Buka Acara Porkab VI Cianjur 2012



Bupati Cianjur Drs. H. Tjetjep Muchtar Soleh, MM. Membuka acara Pekan Olahraga Kabupaten Cianjur ( PORKAB) ke VI di Lapangan Badak Putih Cianjur, Senin 17 Desember 2012. Dihadiri Muspida Kabupaten Cianjur, Wakil Bupati Cianjur, Ketua dan pengurus Koni Cianjur, Para Asisten Daerah, para kepala OPD, para Camat, Para Atlit, Pelatih dan Manager, peserta Porkab VI, dan para tamu undangan lainnya.


Bupati Cianjur dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Porkab. sangat penting untuk mempererat tali silaturahmi antar atlet, pelatih dan pembina olahraga, dan yang lebih penting adalah untuk menyalurkan bakat dan minat olahraga untuk mencapai prestasi, melalui event ini didapat bibit – bibit atlet potensial yang akan membawa harum nama kabupaten cianjur, baik di tingkat regional, nasional bahkan internasional. Dan Bupati Cianjur berharap melalui moment pekan olahraga kabupaten ke – VI tahun 2012 ini, selain dapat ditemukan bibit – bibit atlet potensial yang akan membawa harum nama kabupaten cianjur, baik di tingkat regional, nasional bahkan internasional. juga sebagai langkah awal menuju sukses 10 besar pada porda XII di Kabupaten Bekasi tahun 2014, serta merupakan langkah awal kesiapan kabupaten cianjur sebagai tuan rumah porda ke – XIII tahun 2018.

Bupati juga mengingatkan kepada seluruh atlit peserta porkab ke VI tahun 2012 ini : pertama, jagalah kesiapan fisik dan mental, karena dengan fisik dan mental yang baik akan senantiasa mendorong semangat yang lebih tinggi dalam mengikuti setiap kegiatan. kedua, tunjukan kemampuan terbaik untuk meraih prestasi yang terbaik, dengan selalu menjaga dan memelihara sportifitas, kebersamaan dan solidaritas antar sesama atlet.

 Selanjutnya Ketua Penyelenggara DR. Dikdik Zafar Sidik, M. Pd melaporkan dari kegiatan kompetisi multi olahraga ( PORKAB) ada 23 Cabor, 4 cabang olahraga yang eksibisi yaitu marching band, selam, balap sepeda dan panjat tebing. Peserta di ikuti dari 32 Kecamatan dengan jumlah 1.541 atlit putra, 661 atlit putri, 32 KOK, 708 orang official kontingen.dan Medali yang akan diperebutkan sejumlah 311 emas, 311 perak 343 perunggu.


0 komentar:

Album Kegiatan

Video Basketball