Kejuaraan Honda DBL West Java West Region

|

 
Kejuaraan Honda DBL West Java West Region Dilaksanakan di Kota Bogor Pada tanggal 29 Januari -7 Februari 2011. Pada Event ini Kab. Cianjur ikut berpartisipasi yang diwakili oleh SMAN 1 dan SMAN 2 kedua sekolah mengirimkan Team Putra dan Putri serta Team Dancernya untuk berlaga dan menguji kemampuan dalam bermain bola basket. serta Dancenya.

Kejuaraan Honda DBL West Java West Region merupakan event tahunan dan Kompetisi Basket pelajar terbesar se-Indonesia ini merupakan tempat untuk menguji kemampuan Team Bola basket Sekolah-sekolah SMA , dan juga DBL merupakan kompetisi yang mengembangkan konsep stundent Athlet, dimana Athlet yang yang lolos diseleksi mendapatkan pembina serta pelatihan yang standart internasional.

Event ini sangat penting untuk di ikutin oleh sekolah-sekolah yang sudah mempunyai team Bola Basket serta Team Supporting Event (Dancer) untuk  ajang prestasi dan uji kemampuan serta pengembangan diri menuju generasi muda yang unggul bukan hanya di Bola Basket tapi di segala bidang.

Selamat berjuang buat Team Putra-Putri SMAN 1 dan SMAN 2 Raihlah prestasi demi mengharumkan khususnya nama baik sekolah umumnya Kab. Cianjur.

Bravo Basketball Cianjur

Good Luck..........................



0 komentar:

Album Kegiatan

Video Basketball