Pembukaan event 3on3 Bupati Cup III 2010

Kabag Kadikpora,Buka Bupati Cup III 3 on 3 Basket 2010

26 Juli 2010, 09:14 WIB
Bupati Cianjur diwakili Kabag Keagamaan, Pendidikan, Pemuda dan Olah raga Drs.H.Dadan Ahkmad Muharam MM,minggu (25/7) membuka secara resmi Bupati Cup III 3 on 3 basket Ball Competition 2010, bertempat di halaman kantor Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika.

Bupati Cianjur dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan kabag keagamaan,Pendidikan,Pemuda dan Olah raga meminta kepada para peserta untuk mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh serta menjunjung tinggi sportivitas agar kegiatan ini berjalan susuai dengan apa yang diharapkan.

Dijelaskan, tujuan utama dari kejuaraan ini bukan hanya untuk meraih prertasi semata, tetapi juga untuk menggelorakan olah raga khususnya olah raga basket di kabupaten cianjur, serta untuk mencari bibit-bibit pemain basket yang potensial, sehingga bisa mengharumkan nama Kabupaten Cianjur.


Pelemparan bola pertama oleh Drs.H.Dadan Ahkmad Muharam MM mewakili Bupati Cianjur menandakan open Tournament 3on3 Basketball Competitions Bupati Cup III 2010 Resmi dibuka



Kutipan

0 komentar:

Album Kegiatan

Video Basketball