Hasil Akhir Baske di POPDA 2010

|

Team Basket Putri Kab. Cianjur pada pertandingan Final POPDA Jabar 2010 memperebutkan Juara ke III berhadapan dengan Kab. Bandung yang dilaksanakan 24 Juni 2010 di GOR Panjajaran Bandung. dengan hasil akhir Kab. Bandung berhasil mengalahkan Kab. Cianjur dengan score 53-39. Biarpun Team Putri bola basket POPDA Kab. Cianjur kalah dalam final, ini merupakan hasil terbaik prestasi untuk saat ini mengingat di kualifikasi PORDA 2010 Team Bola basket Cianjur baik Putra maupun putri gagal lolos pada kualifikasi.

POPDA 2010 bola basket Cianjur sudah masuk 4 besar Jabar, ini merupakan awal untuk meraih prestasi pada event-event Jabar berikutnya tinggal pola pembinaan yang harus ditingkatkan jangan sampai prestasi yang kita raih sekarang pada saatnya nanti tidak tercapai.

Selamat dan bangga kepada team bola basket POPDA 2010 Kab. Cianjur apapun hasilnya sekarang, ini yang bisa kita raih saat ini mudah-mudahan menjadikan motivasi kita untuk mengejar prestasi lebih maksimal lagi demi Kab.Cianjur baik buat atlet maupun para pembina bola basket.

Bravo Basketball Cianjur

0 komentar:

Album Kegiatan

Video Basketball